MTq Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi, Siswa Man 1 Empat Lawang Membawa Pulang 3 Piala


Empat Lawang. Humas

Kecamatan Tebing Tinggi menggelar kegiatan MTq tingkat Kecamatan di Kantor Camat Tebing Tinggi yang di hadiri oleh siswa/siswi dari berbagai sekolah di kecamatan Tebing Tinggi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan salah satunya dari siswa/siswi MAN 1 Empat Lawang yang di dampingi oleh guru pendamping. Kamis (02/03)

Siswa/siswi MAN 1 Empat Lawang mengikuti berbagai cabang perlombaan MTq mulai dari Fahmil Putra/i, Syarhil Putra/i, Khot Putra/i, Tilawah Putra/i dan Hifzil Qur’an Putri dari berbagai cabang MTq yang diikuti siswa/siswi MAN 1 Empat Lawang berhasil memenangkan 3 cabang perlombaan yakni Juara 1 Syarhil Putri, Juara 1 Hifzil Qur’an Putri, dan Juara 2 Syarhil Qur’an Putra.

Salah satu guru pembina sekaligus guru pendamping siswa yang mengikuti MTq, Farvin Sabila Matin mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil memenangkan perlombaan dan sekaligus memberikan semangat kepada siswa/siswi yang belum beruntung serta mengajak siswa/siswi untuk sama-sama belajar untuk meningkatkan penampilan di tingkat kabupaten dan tahun yang akan datang.

“Selamat ya anak-anak kalian sudah sangat luar biasa memberikan penampilan nya hari ini, Alhamdulillah hari ini kita telah berhasil membawa pulang 3 Piala sekaligus, Namun, jangan mudah puas dengan hasil yang kita dapatkan karena kita akan mempersipkan kembali penampilan di tingkat Kebupaten. Untuk siswa yang belum beruntung mari kita sama-sama belajar kembali dan mempersiapkan penampilan di tahun yang akan datang”. Ujar Farvin (amp)

Komentar