Peringatan HAB Kemenag RI Ke-77th, MAN 1 Empat Lawang ikut Mensukseskan Upacara Peringatan HAB di Halaman Kantor Bupati Empat Lawang


Empat Lawang, Humas

Kepala MAN 1 Empat Lawang mengajak seluruh ASN, honorer dan seluruh siswa di lingkungan MAN 1 Empat Lawang untuk menghadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77th di Halaman Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Selasa (03/01)

Pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77th tahun ini. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang mengarahkan Pelaksanaan Upacara Peringatan HAB Kemenag ke-77th berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Mulai dari lokasi upacara yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Empat Lawang hingga pakaian yang digunakan oleh Kepala Kemenag, Kasubag, Kasi beserta Kepala Madrasah sekabupaten Empat Lawang menggunakan pakaian adat.

Pada Upacara HAB tahun ini yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Empat Lawang yang  diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri.

Dalam sambutannya Fauzan menghimbau kepada seluruh ASN dan Kepala Madrasah untuk mengikuti Surat Edaran (SE) Nomor 29/SE/V/2021 mengenai menyanyikan lagu Indonesia Raya setiap pukul 10:00 WIB dengan sikap hormat.

Beberapa Guru dan Siswa MAN 1 Empat Lawang bertugas sebagai petugas Upacara bagian Pengibar Bendera, Dirgen dan Paduan Suara. Selain itu, Drumband Gita Bahana Mansela dari MAN 1 Empat Lawang ikut tampil meramaikan peringatan HAB Kemenag tahun ini. (amp)

Komentar