Operator dan Kamad MAN 1 Empat Lawang ikuti Acara Bimtek Tata Cara Pendaftaran SNBP & SPAN PTKIN di Kampus B UIN Jakabaring

 

Empat Lawang, Humas

Kamad MAN 1 Empat Lawang di dampingi Operator MAN 1 Empat Lawang menghadiri acara Bimtek Tata Cara Pendaftaran SNBP & SPAN PTKIN dan Launching Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Raden Fatah Palembang  di Kampus B UIN Jakabaring Palembang. Kamis (26/01)

Acara di awali dengan pembukaan, Bimtek pengisian PDSS, Input Nilai Rapot dan prestasi, scoring sampai ke tahap pengumuman serta dilanjutkan dengan kegiatan Launching Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Raden Fatah Palembang yang di launching Langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya Rektor UIN Raden Fatah Palembang menyampaikan bahwa pada tahun 2022 UIN Raden Fatah Palembang mendapatkan beberapa penghargaan salah satunya Best Academic Leader 2022 dan Penghargaan The 2022 Most Sustainably Improved University In Indonesia oleh UI GreenMetric pada Akhir Tahun 2022.

“UIN Raden Fatah Palembang sudah terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek terbukti dengan beberapa penghargaan yang sudah kami dapatkan. Selain itu, UIN Raden Fatah Palembang sudah banyak memiliki sarana dan prasarana yang terbaik serta memiliki banyak Mahasiswa yang berprestasi bahkan ada beberapa mahasiswa yang sudah sampai ke mancanegara. Saya berharap dengan dengan ini, UIN Raden Fatah Palembang dapat meningkatkan Minat dan Antusias Masyarakat untuk Masuk ke UIN Raden Fatah Palembang” Pungkas Nyayu Khodijah (amp)

Komentar