Kamad dan staff MAN 1 Empat Lawang menghadiri Acara Pisah Sambut Kan Kemenag Empat Lawang

 

Empat Lawang, Humas.

Kemenag Empat Lawang mengadakan Acara Pisah Sambut Kan Kemenag dari Dr. H. Hasanudin, S.Ag. M.H.I ke Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang. Senin (14/11)

Acara di awali dengan menampilkan potongan vidio perjalanan Kan Kemenag yang lama selama berada di Kabupaten Empat Lawang dan video penyambutan Kan Kemenag yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kan Kemenag yang lama dan Kan Kemenag yang baru.

Dalam Sambutannya, Kan Kemenag yang lama mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama rekan-rekan di Kemenag Kabupaten Empat Lawang yang Selama ini telah bekerjasama membantu saya. Kebaikan bapak ibu keluarga besar Kemenag Kabupaten Empat Lawang sangatlah membuat saya berkesan dan hal ini tidak akan saya lupakan. Ujar Hasanudin selaku Kan Kemenag yang lama

Kan Kemenag Empat Lawang yang baru juga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari bapak-bapak dan ibu-ibu Kan Kemenag Empat Lawang. Saya berharap bapak dan ibu dapat membantu saya dalam menjalankan tugas saya. Karena saya tidak akan bisa membangun tanpa bantuan dan dukungan dari semuanya. Dan saya juga berharap bahwa rekan rekan di Kemenag Empat Lawang selalu ready untuk membantu saya. Ujar Azhari selaku Kan Kemenag yang baru.

Kepala MAN 1 Empat Lawang ngucapakan selamat. Selamat untuk menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Kan Kemenag yang lama dan Selamat Datang kepada Kan Kemenag yang baru. Kami siap untuk membantu dan mendukung Program yang akan di laksankan oleh Kan Kemenag yang baru. Ujar Mursalin Selaku Kamad MAN 1 Empat Lawang (amp)

Komentar