Pelantikan Ketua dan Wakil ketua OSIM MAN 1 Empat Lawang Periode 2022/2023

 

Empat Lawang, Humas

Ketua dan Wakil Ketua OSIM beserta anggota OSIM terpilih MAN 1 Empat Lawang Hari ini resmi dilantik oleh Drs. Mursalin, M.Si selaku Kepala MAN 1 Empat Lawang. Senin (03/10)

 

Sebanyak 20 Siswa/i OSIM MAN 1 Empat Lawang tahun periode 2022/2023 resmi di lantik untuk menggantikan OSIM periode 2021/2022. 80% anggota OSIM lama merupakan siswa/i kelas XII yang sebentar lagi akan di sibukkan dengan kegiatan ujian dan praktik sekolah.

 

Kepala MAN 1 Empat Lawang mengucapkan terima kasih banyak kepada OSIM yang lama atas kerja kerja kerasnya selam ini. “Terima kasih telah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap madrasah semoga ilmu kepemimpinan yang didapat selama ini dapat bermanfaat bagi kalian nantinya. Saya ucapkan selamat kepada OSIM yang telah terpilih, selamat menjalankan tugas dan amanah yang telah di berikan jangan takut untuk belajar dan bertanya dengan guru-guru dan OSIM yang lama” Ucap Mursalin.

 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kerja sama teman teman OSIM lama yang sudah banyak mengorbankan waktu dan tenaganya untuk menjalankan program-program kerja yang selama ini kita buat bersama, Tanpa bantuan teman-teman OSIM yang lama program OSIM yang di rencanakan tidak akan terlaksana dengan baik, Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Madrasah, Guru-guru dan Staf TU yang telah memberikan bantuan dan dukungan selama ini. Kami ucapkan selamat kepada OSIM yang sudah terpilih, Selamat menjalankan tugas dan amanahnya” Ungkap Tri Hartati selaku Ketua OSIM yang lama

 

Dalam sambutannya, Ketua OSIM yang baru dilantik mengucapkan Terima Kasih “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Madrasah, Guru-guru dan teman-teman semua atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya saya, Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melaksankan tugas dan amanah dengan sebaik mungkin. Namun, saya tidak akan mampu melaksankan tugas tanpa adanya bantuan dan dukungan dari teman-teman semua. Dan saya sangat berharap teman teman dapat membantu saya demi mewujudkan bangkitnya MAN 1 Empat Lawang agar lebih baik lagi. Ujar Intan Purnama Sari (amp)


Komentar