Kakanwil Kemenag Sumsel Kunjungan kerja ke MAN 1 Empat Lawang

Tebing Tinggi, Humas

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama Provinsi Sumsel Dr. Drs. H.Mukhlisuddin,S.H.,M.A., didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang, H.Muhammad Makki, S.Ag, M.Pd.I lakukan kunjungan kerja ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Empat Lawang, Kamis (10/12/20).

Kunjungan Kakanwil sendiri sudah dinanti-nantikan oleh Kepala Madrasah, para guru dan staf Tu MAN 1 Empat Lawang karena sudah dua kali pergantian Kakanwil belum pernah mengunjungi MAN 1 Empat Lawang ujar Imam Rohman yang menjabat sebagai Kamad MAN 1 Empat Lawang. Para guru dan staf Tu sempat ragu kehadiran Kakanwil karena kondisi baru saja turun hujan dan jalan masuk menuju MAN 1 Empat Lawang agak becek.

 

Namun saat sampai di MAN 1 Empat Lawang Mukhlisuddin mengungkapkan kalau kunjungan kerja yang dilakukannya tidak hanya ke tempat yang bagus saja. “ayo foto dulu lihatlah Kakanwil juga mengunjungi tempat yang jalannya licin tidak hanya kunjungan ke tempat yang berlantai licin” ujarnya sembari mengajak berfoto bersama.

Ia pun meminta kepada Kakankemenag Kabupaten Empat Lawang untuk memberikan support kepada Kamad dan segenap civitas akademia agar membuat proposal ke Bupati Empat Lawang untuk mengajukan bantuan atau proposal pengerasan jalan masuk MAN 1 Empat Lawang.

Selain itu Mukhlisuddin juga mengingatkan kepada guru-guru dan staf TU MAN 1 Empat Lawang yang menyambut kedatangannya untuk mecintai pekerjaan yang diemban sekarang ini. “saya ingatkan cintailah pekerjaan yang kita lakukan sekarang ini, karena dengan mencintai pekerjaan tugas yang kita emban tidak akan menjadi beban” ujarnya.

Foto Bersama Kakanwil Kemenag Sumsel, Kamis (10/12/20)

Usai mengunjungi MAN 1 Empat Lawang Kakanwil melanjutkan kunjungan terakhir di Empat Lawang yakni ke KUA Kecamatan Tebing Tinggi, Kamad dan guru MAN 1 Empat Lawang juga ikut menemani Kakanwil. (hdf)

Komentar