LKS Unit Mansela Tuan Rumah Kegiatan Latihan Dasar Organisasi

Tebing Tinggi, Humas.

Pengurus Bersama Latihan Kepemimpinan Siswa Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan Latihan Dasar Organisasi dengan tema “Spirit Kolaborasi Meneguhkan Marwah Organisasi”. Kegiatan ini diadakan Di Aula MAN 1 Empat Lawang (Mansela) sebagai tuan rumah dengan jumlah peserta sebanyak 30 siswa dari Tingkat Sma yang ada di Tebing Tinggi, Jum’at (06/11/20).

Pembukaan Kegiatan Latihan Dasar Organisasi
PB IKA LKS Empat Lawang

Ketua PB IKA LKS Empat Lawang Soni Permata Subuh mengapresiasi kepada LKS Unit Mansela yang bersedia menerima tawaran untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. “Saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada LKS Unit Mansela yang bersedia menjadi tuan rumah kegiatan Latihan Dasar ini” ucap soni. “Saya salut kepada ketua LKS Unit Mansela beserta anggotanya yang langsung menyanggupi tawaran kolaborasi dari PB IKA LKS Kabupaten Empat Lawang, yang mana sudah saya tawarkan digrup” imbuhnya.

Latihan Dasar Organisasi ini penting untuk kalian ikuti, bagaimana kalian berinteraksi dengan banyak teman dengan berbagai macam karakter, kata soni. “kalian akan menjadi penerus bangsa dan menjadi pemimpin minimal memimpin diri sendiri” katanya lagi.

Dalam menutup sambutannya Soni berpesan untuk selalu belajar tentang kepemimpinan dan organisasi serta meneguhkan pendirian dalam hal kebaikan dan bermanfaat untuk sesama. “jadilah role model bagi anak muda lainnya” tutup soni.

Sementara itu waka kurikulum Susi Elvandari,S.Si sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. “Terima kasih kepada ika Lks Empat Lawang yang terus bergerak aktif menanamkan jiwa kepemimpinan, menyiapkan aset-aset tangguh untuk sekolah dan daerah” kata susi. (hdf) 


Komentar