MAN 1 Empat Lawang Terima Bantuan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar Telkomsel

 
Tebing Tinggi, Humas.

Kepala Madrasah MAN 1 Empat Lawang, Drs.Imam Rohman terima paket bantuan berupa kartu perdana internet Merdeka Belajar dari Telkomsel. Serah terima bantuan kartu perdana ini dilakukan di ruang kantor Kepala MAN 1 Empat Lawang, Selasa(06/10/20).


Foto Bersama Tim Telkomsel

Paket bantuan kartu perdana internet merdeka belajar ini diperuntukkan bagi para siswa dan guru dalam melakukan proses pembelajaran jarak jauh, kata imam saat ditemui di kantor. “kartu perdana ini memiliki kuota 10gb yang hanya bisa digunakan untuk kuota belajar seperti ilmupedia, ruang guru, google classroom, zoom, dan cloudx” katanya lagi.

“Akan tetapi kartu perdana tersebut harus di registrasi terlebih dahulu menggunakan No NIK dan No KK melalui *444*No NIK*No KK#” ucap imam. “jadi besok kita akan jadwalkan pembagian sehari satu kelas agar tidak mengundang keramaian dimana kita masih dalam situsai pandemi covid” ucapnya lagi. “Saya akan instruksikan kepada waka kurikulum untuk membuat jadwal pembagian kartu perdana dan menginformasikan kepada wali kelas agar menghimbau siswa nya untuk mengambil kartu perdana ini” tambahnya.

“setelah ini kita akan ikuti proses pembelajaran jarak jauh ini menggunakan google classroom karena kuota yang didapat sebesar 10gb ini hanya untuk kuota belajar seperti google classroom” ujar imam. “sudah kita pertimbangkan mana pilihan terbaik dari penggunaan kuota belajar ini dan kita pilih yang google classroom karena mudah menggunakannya” pungkas imam (hdf)

Komentar