Kamad, Guru dan Staf TU MAN 1 Empat Lawang Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

 Tebing Tinggi, Humas

Sehubungan masih berada dalam situasi pandemic Covid-19 penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020  dilakukan secara virtual live streaming. Kepala Madrasah, Guru dan Staf Tata Usaha (TU) MAN 1 Empat Lawang ikuti Live Streaming Upacara Hari Kesaktian Pancasila melalui channel youtube Sekretariat Presiden, Kamis (01/10/20).

Sehari sebelumnya Kamad MAN 1 Empat Lawang, Drs.Imam Rohman membagikan surat edaran dari Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 3576 Tahun 2020 melalui wa grup. “Assalamu’alaikum bapak/ibu guru dan Staf TU besok kita ikuti Live streaming Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober” ujar imam “ini saya share surat edaran dari Menag RI tentang penyelenggaraan pelaksanaaan Upacara Hari kesaktian Pancasila” imbuhnya.

Imam juga telah menginstruksikan pada hari Rabu 30 Oktober 2020 untuk mengibarkan bendera setengah tiang. “Kemarin juga saya sudah saya instruksikan kepada penjaga madrasah agar mengibarkan bendera merah purih setengah tiang, karena hal ini juga sesuai instruksi dari surat edaran Menag RI” katanya. “saya juga meminta staf TU untuk mempersiapkan tempat pelaksanaan upacara yang dilakukaan secara virtual pada hari ini” tambahnya.

Live Streaming Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Channel youtube Sekretariat Presiden

Kamad berpesan kepada guru dan staf yang hadir agar terus menjaga nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam mendidik para siswa. “bapak/Ibu alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di Kantor, inti dari pelaksanaan upacara ini supaya kita terus menjaga nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan juga memberikan pendidikan nilai-nilai pancasila kepada para peserta didik” tutupnya. (hdf)

Komentar