Kirim Do’a untuk Almarhum Kgs Saipul,S.Ag., Pengawas Madrasah Kemenag Empat Lawang

 Tebing Tinggi, Humas.


Segenap civitas akademia MAN 1 Empat Lawang turut berduka cita atas meninggalnya pengawas madrasah Kemenag Empat Lawang, Kgs Saipul,S.Ag. Para guru dan siswa/i turut mengirim do’a dengan diawali membaca yasin bersama di Musolla, Jum’at (28/08/20) pagi.

Berita meninggal dunia dikirimkan melalui grup wa oleh Kamad, Drs.Imam Roham yang lebih dahulu menerima kabar duka tersebut. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah meninggal dunia pak kgs.Saiful di RS.Empat Lawang sekarang sedang persiapan untuk di bawa ke Lahat” kata imam melalui pesan wa grup MAN 1 Empat Lawang. Ucapan duka juga diikuti para guru MAN 1 Empat Lawang membalas pesan wa dari Kepala Madrasah. “Innalillahi wa innalillahirojiun semoga pak ipul khusnul khotimah aamiin allah humma aamiin” ucap Ririn salah satu Guru MAN 1 Empat Lawang di grup wa.

Tak ketinggalan waka kurikulum, Susi Elvandari,S.Si. berinisiatif memberikan usulan dan arahan kepada pembina osis untuk kirim do’a dan membaca surah yasin untuk almarhum Kgs Saipul, pada pagi hari jum’at. “Tolong besok andre kondisi ke anak-anak, kito yasinan dulu kirim doa untuk pak ipul, pak ipul besak  jasanyo atas kemajuan MAN kito,selamat jalan pak ipul smg husnul khotimah” ujar Susi.

Pada pembacaan do’a bersama jum’at pagi yang dipimpin Mukhtasor,S.Pd.I.,Para guru dan Siswa/i mengirimkan do’a agar almarhum tenang di alam kubur, amal ibadahnya diterima, diampuni segala dosa-dosa almarhum dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah serta khusnul khatimah. (hdf)

Komentar