Guru MAN 1 Empat Lawang Ikuti Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, Humas.

Ririn Andini,S.Pd. Saat foto bersama sebelum kegiatan
lokakarya dimulai.
Ririn Andini,S.Pd. salah satu guru MAN 1 Empat Lawang mengikuti kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang diadakan di Puskesmas Tebing Tinggi. Guru mapel prakarya, Ririn Andini,S.Pd. ditunjuk Kamad untuk memenuhi undangan dari Puskesmas Tebing Tinggi, Selasa (28/07/20).


Saat ditemui Ririn mengatakan kegiatan lokakarya mini lintas sektoral puskesmas Tebing Tinggi pagi tadi dihadiri satuan pendidikan yang ada di tebing tinggi mulai dari tingkat SD hingga SMA. Kegiatan ini bertujuan sebagai ruang membangun komitmen untuk meningkatkan kesehatan khususnya warga pada satuan pendidikan dari tingkat SD,SMP, SMA dan masyarakat umum di Kabupaten Empat Lawang, Kata Ririn.

“pada kegiatan ini juga membahas masalah wabah virus corona mulai pengenalan gejalanya sampai proses pelaksanaan rapid tes” ujar Ririn. “dengan adanya wabah corona dimana Kabupaten Empat Lawang juga sudah masuk zona kuning maka setiap sekolah wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, pakai masker dan jaga jarak” ujarnya lagi.

Kegiatan dari puskesmas ini terus berlanjut seperti dalam waktu tiga bulan kedepan puskesmas akan berkunjung ke sekolah-sekolah di Kabupaten Empat Lawang untuk mengadakan Penyuluhan Kesehatan Jiwa dan Napza, Pungkas Ririn.(hdf)

Komentar