PPDB MAN 1 Empat Lawang TP 2020/2021 Terapkan Protokol Kesehatan

Tebing Tinggi, Humas

PPDB MAN 1 Empat Lawang gunakan masker

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 1 Empat Lawang Tahun Pelajaran 2020/2021 masih berlanjut hari ini, Kamis (11/06/20). PPDB MAN 1 Empat Lawang menerima calon siswa yang datang ke kantor namun tetap menggunakan protokol kesehatan.

Ketua panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) TP 2020/2021 menerapkan protokol kesehatan bagi setiap orang yang datang ke kantor, ungkap Saribi,S.Pd.I. Baik calon siswa maupun staff yang bertugas piket wajib mengenakan masker dan sebelum masuk ke kantor wajib mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir yang telah disediakan di depan kantor serta memakai hand sanitizer yang telah disediakan juga oleh panita, imbuhnya.

Untuk mendaftar di MAN 1 Empat Lawang panitia PPDB TP 2020/2021 bisa juga menggunakan formulir online yang telah disediakan melalui link yang dibagikan di sosmed facebook MAN, ujar Saribi. Namun bisa juga melalui offline dengan berkunjung langsung ke kantor MAN 1 Empat Lawang yang telah dibuat tugas piket panitia, ujarnya lagi.

Ia mengatakan bahwa di Kab Empat Lawang kita melihat kondisi ekonomi orang tua calon siswa MAN 1 Empat Lawang masih menengah kebawah sehingga kemungkinan banyak calon siswa yang tidak mempunyai gadget android untuk mendaftar secara online, tutupnya.(hdf)

Komentar