Kurangi Risiko Tertular Covid 19, MAN 1 Empat Lawang Sediakan Tempat Cuci Tangan


Tebing Tinggi, Humas

Kepala MAN 1 Empat Lawang, Drs.Imam Rohman mencuci tangan
Menanggapi wabah covid 19 yang berstatus siaga di kabupaten Empat Lawang, Kepala MAN 1 Empat Lawang Drs.Imam Rohman bersama staf TU membuat tempat cuci tangan dan menyediakan sabun.  Sesuai arahan dari pemerintah untuk mengurangi risiko tertular covid 19 agar sering cuci tangan dan memakai sabun, ujarnya. Kamis (02/04).

“kita harus sersering mungkin untuk mencuci tangan kita pakai sabun dan dengan air mengalir” kata imam saat ditemui di depan kantor TU. “untuk membuat wadah air tempat cuci tangan tidak sulit, kita bisa menggunakan ember bekas cat contohnya kami ini hanya membeli kran untuk gallon, harga nya pun terjangkau” imbuhnya.

“selain membuat tempat cuci tangan kami nantinya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan, obat nya kami sedang mencari” ujar imam. “hal ini kami lakukan untuk mengurangi risiko tertular covid-19” ujarnya lagi.



Guru penjaskes praktekkan cuci tangan pakai sabun

MAN 1 Empat Lawang menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi sabun dua buah yang satu diletakkan di depan kantor TU, kemudian satunya lagi di depan ruang guru, ucap imam setelah mencoba wadah tempat cuci tangan yang selesai dibuat. (hdf)

Komentar