LKS Unit MAN 1 Empat Lawang Resmi Dibentuk

Tebing Tinggi, Humas

Dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim LKS Unit MAN 1 Empat Lawang resmi dibentuk, ucap Soni Permata Subuh ketua Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Empat Lawang saat membentuk LKS Unit MAN 1 Empat Lawang di Musholla MAN 1 Empat Lawang. Senin (03/02).
LKS Unit MAN 1 Empat Lawang Resmi Dibentuk

Pembentukan LKS Unit MAN 1 Empat Lawang bertujuan untuk membentuk kader-kader LKS yang akan diikutkan pada kegiatan LKS angkatan ke-III di Kabupaten Empat Lawang. “saat ini kami sedang gencar-gencarnya membentuk LKS Unit di sekolah-sekolah di Kabupaten Empat Lawang, hari ini kita bentuk LKS Unit di MAN 1 Empat Lawang yang mana nantinya untuk membentuk kader-kader LKS yang akan diikutkan kegiatan LKS Angkatan ke-III di Kabupaten Empat Lawang” Kata Soni. “Insya Allah kegiatan LKS Angkatan ke-III kita adakan setelah lebaran yakni antara bulan mei dan bulan juni 2020.” Imbuhnya.

Penyematan Tanda LKS Unit
Soni berharap kepada LKS Unit MAN 1 Empat Lawang yang telah dibentuk hari ini untuk segera aktif membentuk kader-kader LKS yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan kedisplinan, ujarnya. “jangan sampai hanya sekedar seremonial saja hari ini, tetapi terus melakukan kegiatan pengkaderan, karena kami dari PB IKA LKS tidak lagi membebankan pihak sekolah untuk memilih siswa yang akan dikirimkan pada kegiatan LKS angkatan ke-III” ujarnya lagi.

Soni juga meminta LKS Unit MAN 1 Empat Lawang yang akan memilih siswa-siswi yang akan dikirim pada kegiatan LKS angkatan ke-III. Pada akhirnya nanti tugas dari LKS Unit lah yang memilih siswa-siswi yang akan dikirimkan untuk mengikuti kegiatan LKS angkatan ke-III bulan mei 2020 nanti, tetapi tetap dengan rekomendasi dari sekolah, tutupnya.(hdf) 

Komentar