Sepuluh Siswa/i MAN 1 Empat Lawang Terima Piagam Pelatihan dari PB IKA LKS

Tebing Tinggi, Inmas.


Foto Bersama PB IKA LKS Empat Lawang
Pengurus Bersama Ikatan Alumni LKS Empat Lawang memberikan piagam pelatihan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Kabupaten Empat Lawang Angkatan ke-2. Ketua PB IKA LKS Empat Lawang Soni Permata Subuh membagikan piagam pelatihan LKS angkatan ke-2 di Musholla MAN 1 Empat Lawang, Rabu (18/12/19).

“Piagam ini diberikan kepada alumni yang telah mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa angkatan ke-2 pada bulan November lalu” terang soni. “dikarenakan ada kendala teknis kami baru sempat menyelesaikan proses cetak piagam pelatihan” lanjutnya.

“Namun selain membagikan piagam kami juga membentuk LKS unit masing-masing sekolah agar kedepan mereka yang telah ikut pelatihan dapat mengkaderkan adik-adik tingkat mereka di tahun depan nantinya” ujar soni. “kami juga mempersiapkan untuk pelantikan alumni LKS yang Insya Allah akan digelar di Prabumulih akhir bulan ini” tambahnya.

Sementara itu Pembina Osim MAN 1 Empat Lawang, Andri Adriansyah,S.Pd. mengatakan perdana mengirimkan Peserta LKS angkatan ke-2 tahun 2019 diikuti oleh enam sekolah di kabupaten Empat lawang. “kita mengirimkan sepuluh siswa yakni lima siswa dan lima siswi dan hari ini mereka mendapatkan piagam pelatihan dari PB IKA LKS Empat Lawang” ujarnya.

PB IKA LKS Angkatan Ke 2 Kab Empat Lawang


Menurut Andri kegiatan LKS ini penting untuk mereka dilatih bagaimana menjadi seorang pemimpin, maka tidak heran jika sepuluh siswa alumni LKS angkatan ke-2 adalah pengurus Osim MAN 1 Empat Lawang, pungkasnya.(hdf)

Komentar