Sosialisasi Pajak Bertutur Oleh KP2KP Tebing Tinggi, Peran Pajak Bagi Pembangunan


Sosialisasi Pajak Bertutur 2019 di MAN 1 Empat Lawang
Tebing Tinggi, Inmas.

Sosialisasi Pajak Bertutur dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tebing Tinggi dilaksanakan di Masjid MAN 1 Empat Lawang, jumat (22/11/19). Kegiatan ini bertemakan "Guru Baktimu Tiada Tara" sebagai salah satu penghormatan dalam memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019.

Peserta menerima bingkisan dari KP2KP Tebing Tinggi

Program yang diadakan ini adalah program serentak secara nasional oleh Direktorat Jenderal Perpajakan, Ujar Agus Atik,SE., selaku Kepala KP2KP. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pada program inklusi kesadaran pajak dalam rangka mewujudkan Generasi Cerdas dan Sadar Pajak.

Wakakur menerima piagam dari KP2KP

Dikatakan juga oleh Kepala KP2KP Tebing Tinggi program pajak bertutur ini bertujuan untuk mengedukasi dan menanamkan sejak dini akan pentingnya peran pajak bagi pembangunan. "anak-anak coba perhatikan ya pembangunan gedung madrasah ini adalah hasil dari pajak yang dibayarkan masyarakat" katanya lagi.
loading...


Siswa-Siswi MAN 1 Empat Lawang juga dikenali dengan pajak yang berguna untuk pembangunan dengan slogan "Pajak Kuat Negara Maju".(hdf)      

Komentar