Kasat Bimas Polres Empat Lawang Memberikan Pembinaan Kepada Siswa-Siswi Mansela

Tebing Tinggi, Inmas.

Siswa-Siswi Mansela Berfoto Bersama Kasat Bimas
Polres Empat Lawang Asnawi,S.H

Dalam rangka pembinaan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres Empat Lawang, Kasat Bimas Kapolres Empat Lawang Asnawi Mangku Alam,S.H. melakukan pembinaan kepada siswa-siswi MAN 1 Empat Lawang (Mansela). Pembinaan ini dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera senin (04/11/19).

Asnawi menyampaikan peran pemuda-pemudi sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Empat Lawang. "Tanamkan dalam diri adik-adik bahwa adik-adik adalah generasi penerus di Kabupaten Empat Lawang ini" ujarnya. "maka gunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan meraih prestasi" imbuhnya.

Guru Mansela berfoto bersama Kasat Bimas
Polres Empat Lawang Asnawi Mangku Alam,S.H.

loading...

ia juga menyampaikan untuk berhati-hati dalam penyebaran berita di media sosial whatsapp, facebook dan instagram. "jangan mudah menyebarkan berita-berita hoax, nanti adik-adik berurusan dengan undang-undang ITE.
Tak lupa asnawi juga mengingatkan bahaya narkoba dan menjauhi barang haram tersebut. "Perhatikan ya adik-adik jangan coba-coba untuk memakai narkoba karena akibatnya bisa fatal merusak masa depan kalian" katanya. lebih lanjut ia mengatakan kalau adik-adik sampai tertangkap menggunakan narkoba maka itu sudah berurusan dengan hukum dan sudah pasti adik-adik masuk penjara.
Untuk menyemangati siswa-siswi Mansela Di akhir acara asnawi mengajak yel-yel. "Siapa Kita?" "Indonesia" jawab para siswa, "apa ideologi kita?" "pancasila" jawab para siswa, "NKRI" "Harga Mati" dijawab para siswa, "Empat Lawang" "Madani,Yes" jawab para siswa dengan semangat.(hdf)

Komentar