Hari Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN 1 Empat Lawang

Tebing Tinggi , Inmas.

Andri Andriansyah,S.Pd. Pembina OSIS menggunakan hak suara
Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN 1 Empat Lawang untuk periode 2019/2020 Dilaksanakan Hari Sabtu (02/11/19) bertempat di lapangan madrasah.
Dengan kandidat ketua osis pasangan no urut 1. Susanti dan Kasmizi , pasangan no urut 2. Evi Komala Sari dan Hasbian, Pasangan No urut 3. Yusnia Sari dan Revi Harjun.
Berdasarkan pantauan di lapangan jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya :
Siswa-Siswi berjumlah 87 dan Guru - guru berjumlah 12. Hingga akhir perhitungan suara, pasangan nomor urut 3 berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan suara 72. Pasangan nomor urut 1 mendapat suara terendah yakni 8 suara. Sementara pasangan nomor urut 2 hanya memperoleh 18 suara.

Siswi MAN 1 Empat Lawang Menggunakan Hak Suara
Hasil suara ini tidak jauh berbeda Dari Hasil Survey yang dilakukan sebelumnya bahwa sekitar 70% suara akan diraih oleh pasangan nomor urut 3 Yusnia sari dan Revi harjun. Banyak siswa ingin adanya Perubahan yang lebih baik di madrasah. Sejalan dengan visi, misi yang ditawarkan yusnia sari ketika orasi di depan puluhan siswa-siswi MAN 1 Empat Lawang setelah kegiatan senam sabtu pagi. Salah Satu Misi yang membuat banyak siswa tertarik untuk memilih pasangan nomor urut 3 yakni adanya program study tour. 
Perhitungan Suara Pemilihan Ketua OSIS MAN 1 Empat Lawang

Visi, Misi Pasangan Nomor Urut 3 Yusnia Sari :

VISI :
Meningkatkan Potensi Siswa Dan Siswi Dalam Berkarya Berlandas Iman Dan Taqwa Bernuansa Keikhlasan,KeKreatifan,Kejujuran.

MISI :
1. Meningkatkan Minat Siswa Siswi Dalam Bidang Akademi dan Non Akademi
2. Meningkatkan Minat Dalam Ekstrakulikuler.
3. Lebih Mendalami Nilai-Nilai keagamaan 
4. Menjalankan Study Tour.
5. Merayakan Hari-Hari besar Keagamaan Dan Hari-Hari besar Kemerdekaan
6. Menjadikan Organisasi Siswa Intra Sekolah/OSIS MAN 1 Empat Lawang ,Lebih       Aktif,Kreatif,DanBertanggungJawab.

Yusnia Sari Menyampaikan Visi Misi Ketua Osis
Pembina Osis MAN 1 Empat Lawang mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan dari ketua osis periode 2018/2019 kepada Ketua Osis terpilih Periode 2019/2020 yakni Yusnia sari dan Revi Harjun akan dilaksanakan hari senin (04/11/19) setelah upacara bendera.(hdf)

Komentar