Siswa Telat Dihukum Membersihkan Sampah di Lapangan Madrasah

Tebing Tinggi, Inmas.

Peserta didik yang terlambat mengikuti upacara bendera mendapat hukuman dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan disekitar lapangan upacara. Hal ini dilakukan untuk menegakkan kedisiplinan para peserta didik dalam mengikuti upacara setiap senin pagi yang diadakan di MAN 1 Empat Lawang di lapangan madrasah. Namun hari ini senin (23/09) masih ada peserta didik yang telat mengikuti upacara, karenanya mereka dihukum.
(Tidak ada toleransi siswa telat)



Pembina Osim Andri Andriansyah,S.Pd. memanggil para peserta didik yang terlambat mengikuti upacara. "Yang telat tadi kumpul dulu dilapangan jangan masuk dulu ke kelas" ucap andri saat sesi pengumuman-pengumuman. sejumlah tiga peserta didik yang telat ikut upacara menghadap ke pembina Osim untuk mendapatkan hukuman.


"Kalian bersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar lapangan lalu kumpulkan jadi satu nanti dibakar sampahnya," ucap andri memberikan hukuman kepada peserta didik yang telat mengikuti upacara. Andri juga menegaskan jangan telat lagi senin depan karena upacara ini merupakan salah satu bentuk disiplin.(hdf)

Komentar