Pengurus Osim Galang Dana Untuk Korban kebakaran Desa Nibung Lintang Kanan

Tebing Tinggi, Inmas.


Pengurus Osim MAN 1 Empat Lawang Melakukan aksi galang dana ke kelas-kelas meminta sumbangan untuk korban kebakaran di Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan. Aksi galang dana dikoordinir oleh Dinda Meliani sari saat jam pelajaran pertama berakhir hari ini Rabu (09/10/19).

(Kegiatan OSIM)

"kami melakukan penggalangan dana karena diberi tugas oleh Waka Kesiswaan pak saribi untuk meminta sumbangan ke kelas-kelas untuk membantu korban kebakaran di Desa Nibung Lintang Kanan" ujar dinda. lebih lanjut dinda mengatakan bahwa untuk sumbangan ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan mau nyumbang berapa, tuturnya.

Setelah semua kelas dikunjungi dinda pun mengajak rekan-rekan yang bersamanya rizki,lesti, dan defieto ke ruang guru untuk memintakan sumbangan dengan membawa kotak kardus. "Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh Mohon maaf bapak/ibu guru kami disuruh untuk meminta sumbangan untuk korban kebakaran di lintang kanan" ucap dinda saat meminta sumbangan di ruang guru.


Sementara itu ditemui terpisah waka kesiswaan Saribi,S.Pd.I perihal penggalangan dana sumbangan untuk korban kebakaran mengatakan bahwa kami mendapat surat himbauan dari Kankemenag Kabupaten Empat Lawang untuk melakukan penggalangan dana membantu korban kebakaran di desa Nibung.(hdf)

Komentar