Amanat Pembina Upacara : Kedisiplinan, Kebersihan dan KBM

 
Alawiyah,S.Pd. Pembina Upacara
Tebing Tinggi, Inmas.

Amanat pembina upacara hari senin membahas tiga hal utama yakni masalah kedisiplinan, kebersihan dan kegiatan belajar mengajar (KBM). Alawiyah,S.Pd yang bertugas sebagai pembina upacara hari senin (21/10/19) menyampaikan tiga hal tersebut yang selalu menjadi pembahasan utama di MAN 1 Empat Lawang ini.

(baca juga disini)

"saya lihat masih ada juga siswa yang tidak disiplin, datang upacara terlambat, topi tidak dipakai serta sepatu yang masih berwarna abu-abu" kata alawiyah. "cobalah nak yang masih pakai sepatu abu-abu sisihkan uang jajan ditabung untuk beli sepatu yang warna hitam sesuai peraturan, daripada buat beli yang tidak ada manfaat" katanya lagi.

Masalah kebersihan juga menjadi masalah yang selalu dibahas namun masih saja ada sampah yang berserakan di ruang kelas. "ibu setiap masuk kelas masih saja ada sampah yang tidak dimasukkan ke kotak sampah" ujarnya. lebih lanjut alawiyah menyindir apa kurang besar kotak sampahnya. tuturnya.

Kemudian yang terakhir nak ya pada saat KBM kenapa nak ya kalian itu sering keluar kelas, giliran jam istirahat tidak kalian manfaatkan, ucap alawiyah. "Gunakan waktu belajar pada saat KBM dengan benar" tutupnya.
loading...
(hdf)

Komentar