Temu Awal Kepala MAN 1 Empat Lawang dengan Tim Asesor Akreditasi

Kepala MAN 1 Empat Lawang Drs.Imam Rohman (kiri), Asesor Satu Maryani (tengah), Asesor dua Ani Misnaria (kanan)

Tebing Tinggi, Inmas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Empat Lawang melakukan Temu Awal dengan Tim asesor akreditasi provinsi sumatera selatan. Tim Asesor saat visitasi di MAN 1 Empat Lawang didampingi Kepala Madrasah dan Tim Akreditasi. Kedatangan Tim Asesor Akreditasi disambut hangat di ruang Tata Usaha MANSAPALA saat meeting temu awal bersama Kepala Madrasah dan Tim Akreditasi, Rabu (31/07/19).

Guru dan Staf TU sebagai peserta dan Tim Akreditasi MAN 1 Empat Lawang
Kepala Madrasah Drs.Imam Rohman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim asesor akreditasi di Empat Lawang “Selamat datang kami ucapkan untuk tim asesor di Empat Lawang khususnya di MAN 1 Empat Lawang”ucapnya. “kami juga berterima kasih akhirnya tim asesor yang ditunggu-tunggu visitasi di MAN 1 Empat Lawang” ucapnya lagi.

Imam menjelaskan dan memaparkan megenai jumlah gedung yang ada di MAN 1 Empat lawang, “saat ini kami memiliki empat gedung  utama bu, dengan luas bangunan 870 m2” jelasnya kepada Ibu Maryani salah satu asesor.
MAN 1 Empat Lawang juga telah membentuk tim akreditasi berjumlah enam belas orang yang terdiri dari guru dan pegawai. “kami sudah membentuk tim akreditasi yang terbagi delapan sesusai dengan delapan standar akreditasi dengan jumlah enam belas orang” paparnya. “jadi masing-masing standar terdapat dua orang bu terdiri dari guru dan pegawai” paparnya lagi.
Kolase Foto Rapat Awal Akreditasi MAN 1 Empat Lawang
Selesai melakukan temu awal bersama tim asesor kepala MAN 1 Empat Lawang mendampingi tim asesor berkeliling ke gedung untuk meninjau dan memvalidasi sarana dan prasarana madrasah.(hdf)

Komentar