Mansela ikut meriahkan lomba gerak jalan Empat Lawang


Tebing Tinggi, Inmas. 

MAN 1 Empat Lawang(Mansela) ikut memeriahkan lomba gerak jalan yang diadakan Kabupaten Empat Lawang dengan mengirim 1 grup putra dan 1 grup putri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI Ke-74 dimana kegiatan ini selalu dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang setiap tahunnya. Senin,(19/08) mulai pukul 08.00.




Grup putra/i gerak jalan Mansela mendapat jatah nomor 009 untuk putri dan nomor 010 untuk putra. Sementara rute perjalanan gerak jalan start mulai dari depan kantor camat Tebing Tinggi dan berakhir di lapangan Rm cemerlang Tanjung Beringin Tebing Tinggi. Menurut Andri Andriansyah selaku pembina osis mengatakan "Gerak jalan tahun ini diluar dugaan karena mulai bergerak untuk tingkat SMA/MA sudah diatas jam 11.00".


"Sungguh diluar dugaan kami biasanya mulai bergerak setidaknya jam 9, tahun ini jam 11 lewat" ujarnya. "Wajar saja mulai gerak sudah siang, seluruh peserta tampil langsung di depan bupati Empat lawang yang hadir di panggung finis dan juga peserta tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya" ujarnya lagi.



Para siswa/i grup gerak jalan Mansela juga harus menghadapi terik panas nya matahari. "Belum lagi panas terik matahari yang membuat para siswa/i kehausan dan kelelahan" ucap andri. "Namun Alhamdulillah walaupun pada saat gerak jalan ini cuaca sangat panas, tetapi tidak mengurangi rasa semangat para siswa/i tampil dengan rapi dan bersemangat sepanjang perjalanan rute perlombaan dengan menunjukan beberapa variasi dan yel-yel saat tampil di hadapan bupati dan juri", Pungkasnya.(hdf)

Komentar