KSM Kabupaten Empat Lawang Resmi Dibuka, MAN 1 Empat lawang kirim sembilan siswa

Tebing Tinggi, Inmas.


Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Empat Lawang resmi dibuka. Pembukaan KSM tingkat Kabupaten Empat Lawang oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Empat Lawang pada apel pagi, Sabtu (20/07).

Pada sambutannya Kasi Penmad kemenag Empat Lawang, H.Anas Jauhari,S.Ag. mengucapkan terima kasih kepada madrasah yang telah mengirimkan siswa nya di ajang KSM tingkat Kabupaten. Ia menaruh harapan besar kepada siswa-siswi yang berkompetisi, “saya berharap anak-anak yang berkompetisi nantinya menjawab soal dengan sungguh-sungguh supaya nantinya bisa mewakili Empat lawang di tingkat provinsi” ujarnya.

Ia juga menjelaskan untuk siswa yang berhasil juara pertama tingkat kabupaten akan dikirim ke tingkat provinsi di Palembang. Sementara tingkat nasional akan diadakan di manado “syukur-syukur ada siswa kita yang bisa berkompetisi di tingkat nasaional” ucapnya.

Akhirnya “Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, KSM Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Empat Lawang dengan resmi dibuka,” ujarnya. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang laboratorium Ipa Mts Negeri Empat lawang.




Sembilan siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Empat Lawang ikut berkompetisi di ajang KSM tingakt kabupaten. Kesembilan siswa tersebut terbagi dalam 5 mata pelajaran (red:mapel), 1 orang mapel matematika, 4 orang mapel biologi, 1 mapel fisika, dan 1 mapel kimia, serta 2 mapel geografi.(hdf)

Komentar