MAN 1 Empat Lawang berpartisipasi perlombaan tarik tambang putra

Tebing Tinggi,Inmas.


Pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 yang diselenggarakan polres Empat Lawang, minggu (23/06) MAN 1 Empat lawang ambil bagian dalam perlombaan tarik tambang putra. Dengam semangat juang tinggi siswa yang ikut tarik tambang memegang dengan sangat kuat tali tambang.

Enam siswa madrasah yang diikutkan, eko wijoyo, repi harjun, ilham, Lombardo, yuhelen, taufik hidayat bisa memenagkan pada set pertama. Namun sayang pada set kedua mereka harus kalah dari lawan mereka yang berasal dari smk. Sopi sebagai cheerleader menyoraki semangat kepada teman-temannya pada set kedua tersebut agar bisa menang namun tidak sesuai dengan harapannya.

“lawannya kuat pak, badannya besar-besar” ungkap sopi saat jurnalis sedang merekam aksi teman-temannya yang sedang berjuang lomba tarik tambang. Pada set ketiga pun hampir saja bisa memenangkan namun akhirnya kalah, sebab salah satu peserta terjatuh yaitu ilham sehingga kekuatan berkurang.

Saat ditemui Depi Yulianti yang menjadi pembina saat memotivasi kepada peserta putri mengungkapkan senang meskipun tidak bisa lanjut ke babak berikutnya. “meskipun tidak bisa lanjut, tetapi siswa sudah memberikan hasil semaksimal yang mereka punya, saya apresiasi hal tersebut”, ujar depi.(hdf)

video : 

Komentar