Rapat pengurus Osis bahas kedisiplinan siswa-siswi MAN 1 Empat Lawang

Tebing Tinggi, Inmas



Pembina Osis Man 1 Empat Lawang menggelar rapat internal bersama kepengurusan osis tahun 2019 pada sabtu (11/05/19) pagi. Rapat diikuti seluruh pengurus osis yang beranggotakan Sembilan belas siswa dan siswi Madrasah.

Pada kesempatan itu Andri Andriansyah,S.Pd sebagai Pembina osis memimpin rapat yang bertajuk disiplinan siswa-siswi Madrasah di semua tingkatan. Dengan niat yang sungguh membangun kedisiplinan siswa-siswi tampak Andri sangat memberikan perhatian lebih soal displin siswa. Beberapa hal yang menjadi poin penting yaitu didiplin siswa dalam menggunakan seragam sekolah yang sudah dijadwalkan. Kemudian disiplin soal dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

“kalian sebagai pengurus osis harus menjadi contoh bagi rekan-rakan lain disekolah, bagaimana pak mau negur siswa yang tidak disiplin dalam berseragam kalau kalian sendiri sebagai pengurus osis melakukan pelanggaran” ungkap andri dalam memberikan arahan kepada semua peserta rapat.
Namun sangat disayangkan ada pengurus osis yang melakukan indisipliner dalam berseragam, terbukti dengan ada beberapa anggota yang mendapat surat panggilan orang tua. “saya menyayangkan ternyata masih ada pengurus osis yang melanggar” tutur andri dengan rasa kecewa.

Anggota osis yang berhasil ditemui sebut saja rima merasa syok katanya baru kali ini saya mendapat panggilan orang tua. Diketahui bahwa siswa-siswi yang mendapat surat panggilan orang tua ditunggu menghadap Kepala Madrasah pad hari senin(13/05/19).

Agenda selanjutnya Andri membahas jadwal pelaksanaan shalat zuhur berjama’ah, “pak minta kalian sudah membuat jadwal adzan dan piket setiap hari” ungkapnya kepada anggota osis yang berada di bidang kerohanian. Sementara itu bidang olahraga juga mendapat perhatian karena diminta untuk mengggerakkan siswa-siswi madrasah untuk melaksanakan kegiatan senam setiap sabtu pagi, pungkas andri sebagai agenda terakhir rapat.(hdf)

Komentar