Siswa Terpilih MAN 1 Empat Lawang Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten

dari kiri Repi Harjun, Rima indah pratiwi, Depi Yulianti S.Pd, Eko Wijoyo
Tebing Tinggi, Inmas.


Menjelang pelaksanaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Pemkab Empat Lawang melalui Dinas pemuda dan olahraga mengadakan seleksi paskibraka. Bertempat di halaman SMAN 1 Tebing Tinggi MAN 1 Empat Lawang turut serta Mengirimkan siswa untuk mengikuti seleksi, senin (25/03).

Siswa yang dikirim sudah dipilih oleh Pembina paskibraka MAN 1 Empat Lawang, Depi Yulianti, S.Pd. “kami sudah pilih siswa yang ikut memiliki tinggi badan di atas 170 cm untuk laki-laki dan 165 cm untuk perempuand dan juga memiliki fisik yang kuat” ujarnya.

Sembari istirahat Repi Harjun salah satu siswa yang ikut seleksi berkata bahwa tes yang dilakukan ada tiga tahapan, tes fisik, kesehatan dan baris-berbaris. “sepertinya ada harapan untuk lulus karena saya bersama teman saya Eko Wijoyo masuk ke Tima A, namun sayang rima masuk Tim C” tuturnya.

Pada saat apel penutupan panitia seleksi mengatakan bahwa pengumuman peserta yang lulus kurang lebih dua minggu dari sekarang. Pelaksanaan tes seleksi dimulai dari pukul 08:0 Wib hingga sore hari.(hdf)

Komentar