Kecewa Tidak Dapat Undian Motor Pada Acara Milenial Road Safety Festival


Tebing Tinggi, Inmas.

Dalam rangka memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival yang diadakan Polres Empat Lawang, MAN 1 Empat Lawang (MANSELA) mengirimkan siswa dan guru pendamping sebanyak lima puluh peserta, sabtu (9/03).

Acara dimulai dengan jalan santai dengan start awal dari RM Cemelang Tanjung Beringin dan finish di Lapangan Talang Jawa, Tebing Tinggi Empat Lawang. Acara Milenial Road Safety Festival dibuka oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi k pukul 6 pagi dengan acara awal jalan santai.

Antusiasme siswa dan guru MANSELA sudah terlihat sejak awal acara dimana peserta berangkat pukul setengah enam pagi dari rumah”, ujar Susi Elvandari S.Si selaku guru pendamping pada acara tersebut. “Aku ni la berangkat jam setengah enam dari rumah nak bagike kaos milenial ini nah”, imbuh Susi. “Kaos Milenial yang dibagikan dari polres Empat Lawang sengaja baru dibagikan ke siswa di lokasi acara karena untuk mengetahui siapa siswa yang nantinya tidak ikut dalam acara tersebut”, katanya.

Peserta sudah didata sehari sebelumnya sehingga nanti ketahuan siapa yang tidak ikut serta dalam acara Milenial Road Safety Festival tersebut, lanjut susi. Maka untuk siswa yang tidak ikut serta dalam acara tersebut akan dipanggil pada hari senin dan diberi sanksi, kata Susi dengan tegas. Hal ini dikarenakan siswa sudah tidak ikut proses KBM (kegiatan belajar mengajar) pada hari sabtu ini.

Pada puncak acara Milenial Road Safety Festival yang berakhir di lapangan talang jawa dilakukan pengundian kupon untuk doorprize. Peserta dari MANSELA baik siswa maupun guru sangat berharap dapan doorprize tersebut terutama grandprize berupa satu unit motor.

Susi juga berharap dapat doorprize, “semoga saja aku dapat doorprize” harapnya. Susi yang sudah ikut puluhan kali acara serupa dengan pengundian doorprize belum pernah sekalipun dapat, katanya.
Kekecewaan dirasakan para peserta MANSELA karena hingga akhir pengundian tidak ada satupun doorprize nomor undian yang didapat. (HDF)

Komentar