Kasi Penmad Monitoring Pelaksanaan UAMBN-BK MAN 1 Empat Lawang


Tebing Tinggi, Inmas.

Memasuki hari kedua pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dan Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Kasi Pendidikan Madrasah H. Anas Jauhari, S.Ag didampingi pengawas Kgs Saiful, S.Ag. melakukan pemantauan pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 1 Empat Lawang, kamis (14/3).

Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dan Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun 2019 tidak hanya pihak Madrasah yang mengharapkan kesuksesan, namun juga bagi Kementerian Agama Kab.Empat Lawang, sebagai satuan kerja yang mengayomi Madrasah di Kab.Empat Lawang.

Pasalnya tahun ini merupakan tahun perdana bagi MAN 1 Empat Lawang melaksanakan UAMBN-BK. Oleh karena itu pelaksanaan UAMBN-BK sangat diharapkan kesuksesan dan kelancarannya.
Bukan saat ini saja Kementerian Agama Kab. Empat Lawang melakukan monitoring namun sejak dilaksanakannya Simulasi UAMBN-BK, Kemenag Empat Lawang dalam hal ini Seksi Pendidikan Madrasah sudah melakukan pemantauan, ini berkaitan dengan kesuksesan dan kelancaran.

Dalam kesempatan itu Anas mengungkapkan harapan dan doa nya. “semoga pelaksanaan UAMBN-BK di MAN 1 Empat Lawang khususnya dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses, dan tetap melakukan koordinasi jika terjadi kendala saat ujian berlangsung ke Tim Kemenag Empat Lawang,”ujarnya.(hdf).

Komentar